Pengabdian Masyarakat, Rumah Bekam Gorontalo Berikan Layanan Kesehatan Gratis pada Kegiatan Islamic Camp

Owner dan Terapis Rumah Bekam Gorontalo melaksanakan Program Pengabdian Masyarakat (PPM) pada kegiatan Islamic camp. Selasa, 11 September 2018.

Kegiatan ini merupakan bentuk pengenalan langsung di masyarakat mengenai Thibbun Nabawi atau metode pengobatan dan pencegahan penyakit berdasarkan Al-Qur'an dan Sunnah Nabi Muhammad SAW.

Panitia RBG sangat senang melaksanakan Program Pengabdian pada Masyarakat di Wisata Laut Olele. Para terapi-terapis ini dengan sangat semangat menyiapkan peralatan yang dibutuhkan untuk melayani warga yang berdatangan.

Warga secara bergantian mendapatkan pelayanan. Program Pengabdian Masyarakat ini dalam bentuk pemeriksaan kesehatan antara lain cek tekanan darah, cek gula darah, cek kolesterol, dan cek asam urat. Selain itu, RBG juga memberikan terapi bekam secara gratis kepada beberapa warga.

Owner Rumah Bekam Gorontalo sekaligus Trainer Bekam Nasional PBI, Ustadz Ferli Akuba, Amd.Kep bersyukur acara ini berjalan dengan lancar dan sukses.

"Alhamdulillah terlaksana program pengabdian kepada masyarakat pada kegiatan Islamic camp. Selasa, 11 September 2018 di Wisata Laut Olele. Syukron atas semua yang telah membantu menyukseskan kegiatan Ini." ujarnya.


Dokumentasi Foto Pengabdian Masyarakat RBG


pengabdian masyarakat rumah bekam gorontalo




0 Post a Comment:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar