Ketahui 5 Tanda Tubuh Kamu Perlu Dibekam

 Bekam atau hijamah merupakan metode pengobatan tradisonal islami dengan cara mengeluarkan darah ktor yang berbahaya melalui kulit ari. Terapi bekam telah terbukti bermanfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit, diantaranya hipertensi, asam urat, reumatik arthritis, back pain (sakit punggung), migraine, vertigo, anxietas (kecemasan) serta penyakit umum lainnya baik bersifat fisik maupun mental.

Kita sering abai untuk menjaga kesehatan tubuh karena kesibukan. Entah itu tuntutan pekerjaan yang tak ada habisnya ataupun rutinitas di rumah yang menghabiskan banyak tenaga.

Selain itu, memiliki tubuh yang sehat dan bugar dapat mencegah tubuh terserang penyakit sehingga kita dapat tetap menjalankan aktifitas sehari-hari dengan lancar.

Sakit merupakan hal yang lumrah. Ini sangat lazim dialami banyak orang. Namun, jika sakit yang dianggap sepele tidak segera diatasi, akan ada berbagai masalah besar yang dapat timbul. Tragisnya, kebiasaan ini bisa menyebabkan sakit yang parah bahkan kematian.

5 Macam Tanda Tubuh Kamu Perlu Dibekam

Ada beberapa tanda tubuh yang perlu kamu ketahui sebagai langkah antisipasi agar kamu tahu bahwa tubuh anda sedang tidak sehat.

Berikut macam-macam tanda tubuh perlu dibekam, yang penting diketahui:

  1. Badan terasa letih, lesu dan sering mengantuk
  2. Bahu dan leher terasa tegang
  3. Sakit pada persendian
  4. Tekanan darah tidak stabil
  5. Tingginya kolesterol jahat, asam urat, dan kadar gula darah dalam tubuh.

tubuh perlu dibekam rumahbekamgtlo.com

Bagi yang berminat diterapi bekam bisa melakukan Konsultasi / Reservasi melalui CP Admin RBG 0853 9691 2065. Ditunggu kedatangannya.

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar