RBG Tambah Dua Terapis Bekam Wanita Berlatar Belakang Medis

 Rumah Bekam Gorontalo (RBG), kini memiliki tambahan 2 (dua) terapis bekam wanita. Terapis muslimah ini memiliki sertifikat bekam PBI dan telah menjalani magang / pelatihan selama dua bulan.

Penambahan terapis kali ini adalah hasil dari seleksi perekrutan yang diumumkan sebelumnya. Penyediaan terapis bekam wanita berlatar belakang medis sebagai komitmen Rumah Bekam Gorontalo untuk menjadi pusat terapi bekam yang syar'i dan profesional di kota gorontalo.

Layanan terapi bekam wanita di Rumah Bekam Gorontalo di bawah pengelolaan terapis-terapis wanita yang mempunyai pengalaman kerja di bidang kesehatan, seperti Rumah Sakit, Puskesmas, dan lainnya. Sementara itu, total ada 6 terapis yang akan selalu siap sedia (stay) untuk melayani pasien yang datang.

bekam wanita perempuan muslimah gorontalo rumahbekamgtlo.com

Rumah Bekam Gorontalo beralamat di Jalan Jeruk, Kelurahan Wumialo, Kec. Kota Tengah, Kota Gorontalo. Selain tempatnya yang strategis samping jalan raya, Rumah Bekam Gorontalo ini dikelola secara profesional dan sesuai standar medis yang ditetapkan Kemenkes RI.

Pengobatan tradisional dan obat herbal selalu menarik minat masyarakat, karena lebih aman dan tidak menggunakan bahan kimia yang membahayakan kesehatan.

Klinik kami buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WITA.

Bagi yang berminat diterapi bekam, bisa melakukan Konsultasi / Reservasi melalui CP Admin RBG 08539691206 Call/SMS/WA.

Google Maps: https://goo.gl/maps/vMHr12U8REd4xo1E8

Ditunggu kedatangannya :)

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar