Rumah Bekam Gorontalo: Layanan Pengobatan Tradisional Terpercaya Di Kota Gorontalo

 Rumah Bekam Gorontalo dengan bangga menjadi pusat layanan pengobatan tradisional terpercaya dan terbaik di kota Gorontalo. Rumah Bekam Gorontalo merupakan klinik terapi bekam dan ruqyah syar'iyyah paling berpengalaman di kota Gorontalo.

rumah bekam gorontalo

Rumah Bekam Gorontalo dikelola oleh tim terapis pria dan wanita bersertifikat, yang semuanya sangat terlatih dan berpengalaman dalam pengobatan tradisional. RBG memiliki alat sterilisator, memastikan bahwa setiap pasien menerima perawatan terbaik yang berstandar medis.

Berawal dari layanan terapi bekam dan ruqyah syar'iyyah, kini RBG juga menawarkan berbagai layanan, termasuk akupuntur, sunat anak dan dewasa, pijat tradisional dan pijat kretek, terapi gurah hidung dan mata, perawatan luka, cek kesehatan, RBG Home Care, dan Pelatihan Bekam Sertifikat PBI.

Bekam atau hijamah merupakan layanan terapi paling populer. Pengobatan islami ini telah terbukti mengobati pasien dengan berbagai keluhan penyakit. RBG juga menyediakan berbagai obat herbal untuk perawatan pasca bekam dan ruqyah untuk memastikan hasil yang optimal bagi pasien kami.

Rumah Bekam Gorontalo telah menjadi yang terdepan dalam pelayanan pengobatan tradisional yang syar'i dan profesional di Kota Gorontalo selama lebih dari 7 tahun, dan telah mengobati ribuan pasien dengan berbagai keluhan penyakit.

“"Kami selalu mengutamakan sisi syar'i dan profesionalitas dalam melayani pasien, ” kata Ferly S. Akuba, A.Md.Kep, seorang praktisi Kesehatan Tradisional, Trainer Bekam Nasional PBI, dan owner Rumah Bekam Gorontalo.

“Tujuan kami adalah RBG menjadi pusat pengobatan tradisional yang syar'i di Kota Gorontalo maupun luar Kota Gorontalo,” tambah beliau.

Pasien bisa mengunjungi langsung klinik kami di alamat Rumah Bekam Gorontalo, Jalan Jeruk, Kel. Wumialo, Kec. Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Rumah Bekam Gorontalo buka SETIAP HARI mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WITA.

Konsultasi / Reservasi bisa menghubungi Admin RBG melalui 085396912065 (Call/SMS/WA).

0 Post a Comment:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar